Heran dengan sifat peliharaannya sendiri,wanita ini kaget dengar pernyataan sang dokter hewan

Beritaunik :
Tak disangka para pecinta hewan tidak memandang jenis dan sifat hewan yang ingin di peliharanya.
banyak orang yang tidak percaya akan kejadian ini,seorang wanita yang mempunyai hewan peliharaan Ular,memang hal seperti ini sudah biasa kita dengar di lingkungan sekitar kita.
namun hal yang membuat wanita ini viral dengan hewan peliharaannya adalah dimana wanita ini tidur setiap malam dengan ular piton yang dia pelihara.,woww !! menjengkelkan bukan ?? hal ini sudah biasa ia lakukan dengan hewan peliharaan nya,sehingga kepercayaannya juga sudah tidak diragukannya  lagi tentang hewan peliharaan nya ini.















Namun,setelah setiap malam wanita ini tidur dengan ular peliharaannya.wanita ini merasa ada yang tidak beres dengan hewan peliharaannya.
wanita ini mengira bahwa ular peliharaan sedang sakit,wanita ini pun membawa ular peliharaannya kerumah sakit untuk di periksa oleh dokter.
Dan hal yang mengejutkan wanita ini saat dokter yang memeriksa hewan peliharaannya mengungkapkan mengapa ular piton peliharaannya itu bersifat tidak biasanya saat diperiksa oleh dokterpun mengungkapkan bahwa ular peliharaannya itu tidak lah sakit ??? http://www.halomain.com/ref.php?ref=indrailham




"Ungkapan Dokter : Ular peliharaanmu tidak sakit,namun dia sedang mempersiapkan untuk memakanmu. setiap kali memeluk dan membungkus tubuhmu,dia sedang memeriksa ukuranmu untuk menimbang seberapa besar makanan yang akan dia lahap sebelum serangan itu terjadi".
Hal itu akan membuatnya lebih mudah untuk mencernamu,terang sang dokter.

wanita itu pun syokk,akan kejadian yang dia alami,ular peliharaannya pun langsung dikirim ke taman hewan...
wow, pelajaran buat para pecinta hewan,peliharalah hewan kesayanganmu sewajarnya saja,bisa saja hewan yang disekitarmu jadi ancaman terbesar di lingkungan tempat tinggalmu..
terimakasih telah membaca artikel ini..smoga bermanfaat 

Tidak ada komentar