Viral Di Facebook,,Kebaikan Hati Untuk Membantu Nenek Yang Terkena Penyakit Kanker

DetikDaerahIndo- Akhir - Akhir ini seorang nenek tua yang tinggal di daerah Tapanuli Utara, Kecamatan Simangumban tepatnya di Desa Pahae Jae viral melalui akun facebook Meli Juntak.
Dikutip dari pemilik akun facebook ini, seorang nenek tua sedang duduk dengan kondisi lemas dan terlihat ada luka di bagian pipi kiri.


Melihat nenek tua yang seperti ini, Meli yang merasa tidak tahan akan kondisi sakit yang di derita nenek berumur 76 Tahun ini akhirnya memposting kiriman di akun facebooknya untuk menggalang dana secara suka rela lewat jajaring sosial facebook, berikut kirimannya.


Respon positif dari netizen membuat semangat dari dalam diri Meli untuk membantu segala keperluan yang dibutuhkan hingga dikabarkan saat ini tengah dalam perawatan di RS.PRINGADI, Medan.
Salah satu tanggapan positif datang dari kiriman Maduma Samosir Sidari yang ada dikolom komentar : Ka Meli Juntak diruangan apa di pringadi kl gk da halangan nanti mau ke RS.
Tulisnya..

Setelah di konfirmasi melalu WhatsApp dikabarkan nenek ini menderita penyakit kanker namun masih belum bisa dipastikan kanker apa yang dialami oleh nenek yang bernama Mastia Pakpahan ini


Diketahui juga nenek Mastia ini mempunya tiga anak yang masing - masing tengah merantau untuk mencari kehidupan yang lebih baik, tinggal di sebuah rumah kecil dan hidup sebagai petani untuk menyambung hidup dan mendapat makan dari hasil tani tersebut.


Info lebih lanjut langsung hubungi pihak yang bertanggung jawab untuk bantuan secara suka rela maupun ingin melihat langsung kondisi dari nenek ini bisa di kontak:

W.A          :+601121440367
No hp      :082276760842
Rek.BCA : 3262172934

Semoga Nenek Mastia bisa sembuh dan kepada Meli Juntak tetap semangat...

Terimakasih telah membaca artikel ini, semoga membantu
Share ke teman2 kamu..
















Tidak ada komentar