Nasib Rossi dan Fans Beratnya di MotoGp 2018


DetikDaerahIndo- Rider Yamaha Valentino Rossi, ramai di perbincangkan oleh publik pecinta MotoGp dimana julukan the doctor ini mengaku baru akan memutuskan masa depannya di ajang balap MotoGp pada pertengahan musim 2018.
Rossi sendiri ingin melihat apakah ia masih cukup kompetitif untuk bersaing di arena balap untuk meraih juara dunia.
http://www.halomain.com/ref.php?ref=olivia14

Terkait dengan masa depan rossi manjadi pokok pembahasan yang sangat menarik bagi pencinta MotoGp, Khususnya penggemar The Doctor (Rossi). publik bertanya-tanya bagaimana kelanjutan kiprah rossi setelah kontraknya berakhir bersama Tim Movistar Yamaha musim 2018.
akankah ia masih melanjutkan balapan dengan Tim Lain atau akan pensiun dari balap motoGp ??
kita lihat saya yah pencinta rossi.

Ungkap rossi : "Saya akan memutuskan kiprah saya di motoGp pada pertengahan musim,jika saya masih bisa bersaing dengan rider lain untuk meraih podium dana point demi point maka saya akan terus balapan" 😉

GOO.ROSSII 46.

Tidak ada komentar