KISAH SALLY INSPIRASI YANG SANGAT BERHARGA

INSPIRASI BUAT KAMU ☺

Dari satu keluarga yang kurang mampu. Memang hidup ini banyak sekali ragamnya, tapi walaupun begitu kita harus menjalaninya dan jangan lupa tetap bersyukur kepada yang mahakuasa.

Anak pertama dari dua bersaudara. Dia Sally berumur 8 (Delapan) Tahun. Harus menghadapi kenyataan tentang adiknya Goerge yang sakit dan harus di operasi.
Orangtua Sally hanya berpenghasilan pas - pasan tidaklah mungkin bisa membiayai operasi yang mahal. ditambah lagi jaminan asuransi kesehatan telah ditutup karna tidak sanggup membayar premi.

"Suatu malam Selly mendengar ayahnya berbisik kepada ibunya, Hanya Keajaiban yang dapat menyelamatkan George"

Setelah mendengar perkataan itu, Sally kemudian langsung masuk ke kamar dan berdoa kepada Tuhan, Sally meminta Keajaiban untuk adiknya.
kemudian ia pergi menemui adiknya, untuk memastikan setelah ia berdoa apakah adiknya George sudah sembuh atau tidak. Namun tidak ada perubahan yang ia dapat.

Kemudian Sally kembali lagi ke kamar dan ia memecahkan celengan uangnya yang ia simpan lalu ia hitung hingga tiga kali untuk memastikan nilainya memang bener - bener tepat
keesokan harinya Sally datang ke sebuah apotik membawa uang celengannya. ia menunggu lama dan sabar karna melihat sang Apoteker sangat sibuk dengan orang lain.
Sally berusaha menarik perhatian ke sang Apoteker, dari menggoyang goyangkan kakinya,hingga menatapnya terus - terusan, namun gagal.
"Hingga akhirnya, ia mengambil koin dan melemparkannya ke kaca etalase. Berhasil..!!

'Hei Manis, apa yang kami perlukan ?"Tanya sang Apoteker pada Sally..
Sally menjawab dengan suara pelan kepada sang Apoteker "Adik saya sakit, dan saya ingin membeli Keajaiban."
"Apa yang kamu katakan adik kecil" tanya sang Apoteker.
"Ayah saya mengatakan hanya Keajaiban yang bisa menyelamatkan Goerge, jadi saya ingin membeli Keajaiban, beritahu saya berapa harganya ?
"Kami tidak menjual keajaiban, Adik manis" Jawab sang apoteker.
"Tapi saya punya uang untuk membelinya, katakan saja berapa harganya ?
Seorang pria berpakaian sangat rapi mendengar percakapan Selly dengan sang Apoteker mendekat dan bertanya "Keajaiban seperti apa yang dibutuhkan oleh adikmu"? Saya tidak tahu, Jawab Sally!! dan seketika itu air mata pun menetes di pipinya. "Saya hanya tau Goerge sakit parah, dan ayah bilang hanya keajaiban yang dapat menyelematkan George" "Ayah mengatakan tidak punya uang karna biaya untuk adik saya sangat mahal... Tapi Sally punya uang untuk beli Keajaiban yang ayah katakan."
"Berapa uang yang kamu punya ? Tanya pria itu. "Satu dollar dan sebelas sen," Jawab Sally padanya
"Waah, kebetulan sekali," pria itu tersenyum dan berkata "Satu dollar dan sebelas sen... adalah harga yang tepat untuk membeli keajaiban untuk adik kamu." Pria itu mengambil uangnya dan memegang tangan Sally sambil berkata : "Tolong bawa saya kepada adikmu George, saya ingin bertemu dengannya dan juga orangtua kamu,"

Ternyata pria itu adalah Dr. Carlton Armstrong, Seorang ahli bedah terkenal...
Operasi dilakukan tanpa biaya dalam waktu yang tidak lama George dapat kembali pulang kerumah dalam keadaan sehat.
Sally dan kedua orangtua nya sangat bersyukur mendapatkan keajaiban tersebut. "Operasi itu" adalah keajaiban" Bisik ibunya
Saya tidak dapat membayangkan berapa harga keajaiban."

Sally tersenyum. Dia tahu secara pasti berapa harga keajaiban tersebut "Satu dollar dan sebelas sen ditambah dengan keyakinan."

Hasil gambar untuk Dr.Carlton Armstrong biodata

Tidak ada komentar