INDONESIA JADI JUARA GRUP A, USAI TAKLUKKAN HONGKONG 3 - 1


Detikdaerahindo - Indonesia yang jadi tuan rumah asean games 2018, menutup pertandingan Klasmen grup dengan tampil sebagai juara pertama grup A usai taklukkan Hongkong dengan skor 3 - 1 dalam laga yang berlangsung di stadion patriot,Bekasi

laga yang cukup menegangkan bagi penonton yang hadir di stadion maupun bagi masyarat yang nobar dan menyaksikan laga lewat Televisi indonesia.
dimana indonesia sempat tertinggal 0 - 1 dari Hongkong pada babak pertama hingga pertandingan usai. memasuki babak kedua Timnas indonesia langsung menyerang pertahanan Hongkong dan langsung mencetak goal lewat sepakan nomor punggung 18 Irfan jaya yang berhasil mengecoh kiper lawan dengan menempatkan bola ketiang dekat menyusur tanah skor 1 - 1.

tak cukup hanya disitu,pelatih timnas Luis milla membuat sebuah rotasi dengan menarik pencetak goal irfan jaya dan memasukkan pemain bernomor punggung 19 saddil ramdani.
beberapa menit berlangsung, sadil yang menusuk melalui sisi kanan pertahanan hongkong melepaskan tendangan keras melengkung ke arah gawang, beruntung kiper lawan Yo Chun masih bisa menepis bola.

Selang lima menit waktu normal pertandingan, giliran Stefano lilipaly yang mendapatkan peluang emas di depan gawang tidak menyianyiakan kesempatan itu langsung menembak kearah gawang dan goal, seluruh penonton yang hadir di stadion bergemuruh atas goal kedua yang berhasil masuk ke gawang Yo Chun, skor 2 - 1.

Pada menit terakhir pertandingan, Pemain bernomor punggung 9 Alberto Goncalves di tarik keluar dan di gantikan oleh Hanif Sjahbandi. tak disangka pemain ini malah memberikan perubahan yang cukup mengejutkan, sehingga penjaga gawang Yo Chun kembali memungut bola untuk ke tiga kalinya, dan menutup pertandingan dengan jumlah skor indonesia 3 - 1 Hongkong dan resmi indonesia tampil sebagai juara Grup A.


Tidak ada komentar