PASANGAN ATLET WUSHU INI PUTUSKAN SEGERA MENIKAH MESKI TIDAK DIRESTUI


Detikdaerahindo - Simak apa yang terjadi pada Lindswell dan Achmad hulaefi

Wushu bukanlah cita cita yang di mimpikan oleh Lindswell, namun sejak kecil dia sudah di arahkan oleh kakaknya Iwan kwok untuk berlatih wushu.
Lindswell Kwok lahir di Medan,24 September 1991 (Binjai) di kabarkan segera menikah dengan Achmad hulaefi yang tidak asing lagi dia adalah salah satu atlet wushu indonesia yang juga ikut berlaga di asian games 2018.

Namun ada cerita menarik yang terjadi pada pasangan atlet ini, di mana perbedaan agama adalah salah satu perjuangan berat pasangan ini.
Lindswell lahir dari keluarga Tionghoa pasangan Tjoa Eng Hing dan Nuraini sedangkan Achmad hulaefi lahir dari keluarga Muslim. Namun dari keterangan pasangan ini sudah sejak lama tepatnya dari Tahun 2015 Lindswell sudah mencari tahu agama Muslim itu seperti apa dan tidak ragu juga dia tanyakan ke pada Achmad hulaefi. dari kejadian itu lah yang membuat kedekatan pasangan atlet ini semakin erat untuk lebih serius.

Tepatnya pada 05 Desember 2018 pasangan ini mengklarifikasi kepada publik bahwa mereka akan segera menikah bahkan terlihat mereka bersama dengan menteri olahraga Imam Nahrawi


Namun pada tanggal 07 Desember 2018 pasangan ini kembali mengklarifikasi soal hubungan meraka di EXCLUSIVE KUMPARAN LINDSWELL penuh raut wajah senang,sedih, bingung tapi harus sama sama komitmen berjuang kata Lindswell.
pada saat itu juga mereka menyatakan dari pihak keluarga Lindswell belum terima dan masih marah kepada Lindsweel namun Achmad hulaefi juga sudah berusaha untuk berkomunikasi baik kepada orangtua Lindweel dan kakak kakaknya dia " tutur, Hulaefi
Apalagi kakaknya Lindswell " Iwan Kwok" sudah saya anggap sebagai pelatih saya, orangtua saya, kakak saya, dan saya sangat menghormati dia...menghormati sekali" namun karna seperti ini hubungan kita jadi renggang" tuturnya kembali. Hulaefi


disambung oleh Lindswel, "ya mungkin mereka kurang mengerti,kita tau pasti ini berat perjuangannya,tapi kita sudah komitmen jadi kita harus jalani ini"

So,buat teman2 yang masih bingung kenapa ? kok bisa begini ? yah yang namanya juga sudah saling sayang dan mengasihi dengan cinta perbedaan atau kekurangan apapun harus saling support dan saling berjuang. semoga Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi pasangan yang mampu manjadi contoh yang positif untuk masyarakat seluruh indonesia.

Tidak ada komentar