Kritikan Fadli Zon,Jari 98:Justru yang Sering Gunakan Jurus mabok Pendukung


Wakil ketua umum Partai Gerindra Fadli Zon  menyindir program baru dari Paslon No.1 Joko Wiodo bak jurus mabok justru publik semakin cinta teerhadap Paslon 01.Mulai dari program sertifikat tanah gratis,pembagungan infrastruktur hingga BBM satu harga di tanah Papua.

Sedangkan Fadli Zon hanya terkesan malu dan mengkritik kinerjanya Presiden Jokowi, sikap sekeliling orang yang mendukung paslon 02 Prabowo-sandi justru membuat publik tidak  nyaman dengan kinerja Paslon 02. 

Tidak hanya itu,sikap tiga emak-emak yang diduga  melakukan kampanye hitam terhadap pasangan Jokowi-maruf di kawasan karawang semakin membuat publik marah besar lantaran emak emak itu sudah berusaha menarik simpati dan empati masyarakat untuk memilih Prabowo-Sandi.

Seringkali Paslon 02 kenak senjata makan tuhan, seolah olah mengeluarkan jurus dewa maboknya. patut di diduga Prabowo dan Sandi akan kalah di Pilpres nanti.

Fadli menyebut  Jokowi  dan tim suksesnya sudah kehabisan ide dalam berkampanye,Sehingga janji janji Kartu pun di pakai kembali.








Tidak ada komentar