ISTRI BOLEH TELAN SPERMA SUAMI INI JAWABANNYA

Detikdaerahindo - Apa boleh istri menelan air sperma suami ?



BERIKUT 6 FAKTA ISTRI TELAN SPERMA SUAMI

1. FAKTA PERTAMA

Wanita boleh saja menelan sperma pria karena tidak ada bahaya. sebab, cairan semen yang dihasilkan pria ini mengandung natrium, kalium, kalsium, lemak, protein, vitamin, zinc, dan enzim.

2. FAKTA KEDUA

Wanita boleh saja menelan sperma suami jika suami dalam keadaan sehat. sebab, jika suami terjangkit infeksi virus penyakit menular seksual, maka virus tersebut sepenuhnya akan berkambangbiak di dalam cairan sperma pria.

3. FAKTA KETIGA

Walaupun wanita dibolehkan menelan sperma pria, namun wanita juga harus berhati hati. sebab, air mani pria faktanya dapat membawa berbagai virus berbahaya, termasuk HIV, hepatitis B, kutil kelamin, gonore, klamidia, herpes genital, dan lain lain.

4. FAKTA KEEMPAT

Salah satu manfaat sehat sperma untuk wanita yakni bisa mencegah penuaan dini. Sperma pria mengandung antioksidan dan dikatakan mampu mencegah keriput dan jerawat di kulit.

5. FAKTA KELIMA

Cairan sperma pria juga mengandung vitamin B12 dan bahan antidepresan yang baik untuk meningkatkan mood dan membangun perasaan bahagia terhadap beberapa hal.

6. FAKTA KEENAM

Sperma pria untuk mencegah kanker payudara. Menurut sebuah penelitian menyatakan bahwa sperma yang terkandung dalam air mani memiliki efek anti-kanker.

So, dari beberapa fakta di atas di jelaskan wanita boleh boleh saja menelan sperma suami. Namun sperma yang sehat itu berasal dari tubuh pria yang sehat tanpa memiliki penyakit YA.

Terimakasih telah membaca artikel kami.

Tidak ada komentar