Andi Arief Kena Narkoba, Bagaimana Demokrat Bertarung Tanpa Petarung Andalannya ?


Partai Demokrat(PD) Andi Arief disebut sebagai petarung andalan dari Kubu Demokrat. Konsep orientasi kedepan bagaimana caleg caleg yang terkoodinasi dibawah Komandan Kogasma. Kata Wasekjen PD Putu Supadma Rudana, Rabu (6/3/2019).

Agus Saat ini menjabat sebagai Komandan Kogasma Partai Demokrat, dan terleh ditugasi DPP PD untuk fokus membantu pemenangan pilig nantinya. caleg caleg dari Partai Demokrat akan bekerja  dengan berkoordinasi dengan Agus.

Medan petarungan  Partai Demokrat ialah di Pileg, Sehingga pemenangan caleg caleg dari Partai Demokrat  Demokrat bisa mendudukoi  kursi DPR nantinya.

Anggota DPR itu mengatakan Partai Demokrat fokus di pileg dan dia yakin kasus yang menimpa Andi Arief menjadi motivasi internal partai. Dan semangat  Bung Andi Arief yang menyatakan maaf lewat Twitter dan mengajukan pengunduran diri sebagai sasekjen itu betul betul kita apresiasi. Dan kita dukung beliau bisa terbebas dari jeretan narkoba.

Agus mengungkit karakter Andi Arief yang menuturnya unik sehingga jadi petarung andalan . selama ini telah menjadi petarung  yang sangat kita andalkan. Ia berani bersuara lantang. dia tidak takut siapapun . dan dia berdiri diatas akal sehat dan kebenaran.

Satu kutipan dari AHY : dia adalah kawan yang baik. yang setia , yang tidak pamrih


Tidak ada komentar