berita aneh perempuan WNI hilang di jepang

seorang warga negara indonesia bernama Yosia Trifosa siregar dilaporkan hilang di ibu kota jepang,tokyo.
kabar hilangnya yosia disampaikan pemilik aku instagram @dorashinta. wanita tersebut mengaku sebagai kakak yosia. dalam postinganya di instagram @dorashinta turut serta memuat gambar sang adik tak ketinggalan ia menuliskan keterangan missing person.
"Adik kandungku @ochitrifosa lost contact dengan kita sekeluarga dan semua temannya sejak 6 juli 2017" demikian keterangan pemilik akun @dorashinta seperti yang dapat di kutip beritaunik694.blogspot.com

ia menjelaskan yosia seharusnya kembali ke jakarta pada 6 juli 2017 pukul 23:00 waktu setempat. namun,sang adik tiba-tiba hilang kontak dan tak kunjung menampakkan diri di bandara.
dia enggak chek in ke pasawat Air Asia. padahal dia sudah janjian akan cari kos-kosan sesampainya di indonesia dengan temannya @andinouss" ia menambahkan.
kita baru sadar sekarang karena papa yang bisanya video call sama dia tipa minggu 1x,tapi sejak papa birthday atau q birthday dia gak ngucapin lewat line" paparnya

sang kakak semakin yakin adiknya hilang setelah mereka memeriksa ke sekolah,maskapai Air Asia,kos tempatnya tinggal di jepang,dan teman-tamannya.
kita minta bantu doa dan minta tolong kesediaan teman-temannya untuk broadcast posting ini dan direct messege picture ini ke teman atau sahabat kalian yang tinggal dan warga negara jepang,jelasnya.

Tidak ada komentar