puteri kecantikan Thailand Mint yang berlatar belakang pemungut sampah menjadi juara

Beritaunik694.blogspot.com : Seorang gadis berusia 17 Tahun bernama Mint Kanistha Mendadak jadi perbincangan hangat di dunia internasional. pasalnya, Mint Kanistha merupakan pemenang kontes kecantikan nasional di Thailand beberapa waktu lalu.
bukan kemenangan kontes itu yang mengejutkan,namun adalah latar belakang Mint Knistha yang membuat banyak orang terharu dan menginspirasi. seperti dikabarkan Dramafever Kanistha ternyata berasal dari keluarga pemulung.
Sehari-hari,Kanistha mambantu ibunya berkeliling untuk mengumpulkan barang-barang bekas demi menghidupi kebutuhan keluarga.bahkan,dia jugak terpaksa tak melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi usia lulus SMA karena masalah biaya yang tak lagi disanggupi oleh ibunya.
Namun nasib Kanistha ternyata berubah saat mengikuti ajang kontes kecantikan miss uncensored news thailand 2015. Awalnya,orang-orang sekitar termasuk ibunya mendorong agar sang gadis mengikuti kontes tersebut,saat mencoba,takk disangka ternyata Kanistha menjadi juara.
saat berada di ajang tersebut,Kanistha juga tidak malu mengakui latar belakang keluarganya yang merupakan pemulung,ia jugak harus berterimakasih kepada sang ibu yang bersusah payah mengumpulkan uang demi mendaftarkan dirinya di ajang tersebut.

setelah menjadi pemenang,foto-foto kanistha saat berlutut di depan sang ibu jugak menjadi viral didunia maya. dengan mengenakan  mahkota kecantikan sambil berterimakasih kepada sang ibu,meski telah mandapat beberapa tawaran menjadi aktris,namun kanistha juga mengatakan ingin tetap membantu ibunya.
katanya "saya akan tetap membantu ibu mengumpulkan sampah meski dia melarang saya melakukannya".
"saya tidak percaya bisa menang. ini seperti mimpi semua orang berusaha untuk bisa hidup layak,untuk bisa mencapai sukses orang jugak harus bekerja keras",kata Mint Kanistha saat dia mengomentari kemenangannya.

Tidak ada komentar