Polwan Cantik kawal presiden indonesia Jokowi

Beritaunik694.blogspot.com : Anggota polisi wanita (polwan) kawal presiden jokowi ketika berkunjung ke aceh. polwan ini adalah penembak sniper dari polda Aceh yang tergabung dalam anggota Tim Teror Penganamanan Presiden.
Dikutip dari facebook Humas Polri,polwan cantik ini bernama Nina Oktaviana. Tapi siapa sangka,di usia yang masih terhitung muda,sudah menjadi pasukan elit Satuan Gegana Brimob Kepolisian Daerah Nanggroe Ache. Tak tanggung tanggung dara asli serambi mekkah ini ditunjuk sebagai tim pengamanan pilkada gubernur aceh pada tahun 2014. ia resmi menjadi anggota polri sejak tahun 2013 dan kini berpangkat Brigadir polisi Dua.

Dalam perjalanannya sebagai polwan,Bripada Nina langsung diangkat menjadi anggota pasukan elit Brimob Polda Aceh. komisaris besar  Norman Widjajadi SIK karena ketangkasan dan kemampuan yang dimilikinya yakni,ahli menembak,menjadi pasukan elit,merupakan kenyataan yang tak pernah dibayangkan. ia pun mengakui tidak pernah bercita-cita sebagai anggota Brimob.
untuk jadi polisi wanita memang cita-cita dari kecil,tapi bergabung dengan pasukan elit  Satuan Gegana tidak pernah saya bayangkan," Ungkapnya.

Tidak ada komentar