cara paling mudah untuk ngurusin badan diet sederhana

kali ini beritaunik.blogspot.com akan membagikan tips sederhana nih gimana caranya agar badan kita sehat dan bentuk tubuh kita proporsional???
lanjut aja ini dia tips nya......

1. resep diet dengan air putih
Anda dapat meminum air putih dalam jumlah banyak karena air putih itu sangat baik untuk membuat metabolisme tubuh kita tetap bekerja dengan baik. begitupun dengan air putih sebelum makan perlu anda biasakan dalam program diet ini. mengkomsumsi air putih sebelum makan bertyujuan agar anda dapat makan lebih sedikit bagi pria butuh minum air putih 3 liter di setiap harinya. sementara wanita butuh 2 liter air putih. dan tentunya semakin besar ukuran tubuh anda semakin banyak pula air minum yang kita butuhkan.

2. diet sederhana dengan buah
memilih buah untuk dijadikan sebagai hidangan penutup sangatlah baik dalam menjalankan program diet. karena dengan mengkonsumsi buah  setelah makan paling tidak kita akan terhindar dari makanan penutup lainnya yang berkalori tinggi. setat dalam buah akan membuat kita lebih terasa kenyang dalam waktu yang lama paling tidak kita butuh mengkonsumsi empat buah disetiap harinya. ini merupakan resep diet sederhana yang paling ampuh menurunkan berat badan.

3.mengkonsumsi sayuran
mengkonsumsi sayuran disetiap harinya dalam menjalankan diet tentu saja merupakan pilihan yang tepat.karena selain buah diet sederhana yang berhasil selalu menyertakan sayuran ke dalam menu makanan diet sehari-hari.
sayuran yang rendah karbohidrat dan rendah lemak sangat baik dalam menunjang program diet anda. kita butuh lima porsi sayuran disetiap harinya agar tubuh kita berenergi dan tidak mudah sakit.

4.diet sederhana dengan memilih lemak baik
mengkonsumsi lemak tak jenuh yang terdapt pada minyak zaitun,alpukat,dan kacang-kacangan itu sangat bagus untuk diet. sebab akan menjaga kestabilan insulin dalam tubuh yang mencegah terjadinya pertambahan berat badan.

5.diet sederhana dengan protein
mengkonsumsi karbohidrat tarlalu banyak dapat mempercepat naiknya berat badan sehingga anda dapat mengganti karbohidrat dengan protein.jadi anda harus pastikan jika kebutuhan protein anda tercukupi di setiap harinya bila perlu  anda dapat mengganti karbohidrat yang selama ini dikonsumsi  dengan protein. kerana protein berfungsi untuk memperbaiki sel-sel  tubuh yang rusak,sekaligus mampu menjadi sumber energi bagi tubuh kita.
kalau pada karbohidrat yang tidak terpakai akan berubah menjadi gula,namun tidak  demikian dengan protein. oleh karena itu untuk menjadi cepat kurus secara alami,penting sekali memparbanyak konsumsi protein disetiap hari.

http://www.halototo.co/ref.php?ref=indrailham
kunjungi yah boss

Tidak ada komentar